Menjalani LDR atau nonLDR ada di tangan anda

Diposting oleh Dwi Cahya Saputra pada 14:45, 23-Jan-14

assalamualaikum dan selamat malam sahabat MWB .....

pasti lagi ngeblog kan atau lagi gak ada kerjaan makanya bisa nyasar di tempat ku yang sumpek ini , di tempat ku sekarang kalo malam cuacanya gak enak udah dua har terakhir cuaca panas banget , trus blum ada rezeki buat beli ACE hehehe ,

Ehem ehem sampe di mana tadi gan soalnya si Doi telfon, lagi kangen katanya , maklum skrng lagi LDR saya di kaltim si Doi di Sulawesi bagian selatan tepatnya di kota Pinrang , ....

Bicara soal LDR, agan kalo di suruh pilih , suka LDR atau Dekat (gampang ketemu) pasti sebagian besar suka yang ketemunya gampang iyaa kann , iya ajalah dari pada bonyok hehehe , .... Berjanda

Sebenarnya pacar ku yang satu ini andalan banget pkoknya dia itu everything lah buat saya , dari pacarku yang jaman prasejarah sampe dia yang terakhir , moga dia jodohku yah Aminn ....

Cuma kadang-kadang karena masalah satatus jadi agak minder sama dia , gi mana gak minder bro dia dari keluarga yang berada sedangkan saya dari keluarga yang apaadanya ajaa, saya sayang dia cuma modal cinta yang tulus dan kesetian yang tidak pernah kulakukan kepada mantan-mantan ku sebelumnya....
Yah muda-mudahan yang saya rasakan ke dia , dia bisa ngerti juga

Pernah terpikir untuk tinggalin dia , tapi dulu waktu masih pertama kenalan , kalau ada teman-teman dari MWB atau dari mana aja yang bertanya ''kenapa'' dan ''mengapa'' aku berfikiran yang demikian semua sudah di jelaskan di atas , sebagai pembaca yang baik harus meresapi kata demi kata agar para pembaca bisa mengerti apa yang penulis maksudkan ...

Lanjut ke hubungan ku atau lanjut tidur yah , padahal baru ngetik 2cm ke bawah jemmpol udah serasa jadi rambutnya romairama tahun 80.an broo hehehe Kriting coy , nasib soarang blogger yah kyk gini yah broo ...

Oke postingan Pertama cukup sampe sini dulu yah pemirsa , saya mau tidur , ini postingan pertama yang pada saat membuatnya , lagi telfonan sama doi n doi juga lagi di ganggu sama mas kelanjian , pengen rasanya obrak abrik gerobaknya....

Cukup sekian wabillahi tofik walhidayah , assalamualaikum warah matullahi wabarakatu

Autotex Tidak Berfungsi di E63

Diposting oleh Dwi Cahya Saputra pada 02:42, 20-Jan-14

assalamualaikum gan , saya pake e63 udah ku downloadkan Autotex , udah berhasil di instal juga , tapi masalah.x pas mau di pake gk berfungsi , misalkan gini gan , kan aku sementara ketik pesan , kemudian aku tekan tombol call lama'' tapi autotex.x gk mau muncul gan , itu masalah.x apa yah , status di autotex juga sudah ON... [Baca selengkapnya]

Hello World!

Diposting oleh Dwi Cahya Saputra pada 02:29, 20-Jan-14

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!